KHASIAT PROPOLIS BIN MUHSIN

Kamis, 23 September 2010

Testimoni dan Fakta Tentang Manfaat Propolis Bin Muhsin

Ditulis ulang dari buku Dasyatnya Propolis untuk Menggempur Penyakit karangan dr. Adji Suranto, SpA penerbit Agromedia.

Testimoni dan Fakta Tentang Manfaat Propolis

A. Epilepsi

Tn. A, 30 tahun, menderita epilepsi sejak usia 14 tahun. Meskipun sudah berpindah-pindah rumah sakit dan berganti-ganti dokter, epilepsinya tetap sering tumbuh, terutama jika sedang stress dan banyak pikiran.

Umumnya, dokter hanya memberikan beberapa obat, seperti tablet karbamazepine yang harus diminum hingga tujuh tablet sehari. Pangobatan ini hampir membuat pasien putus asa karena epilepsi tetap saja kambuh, belum lagi efek samping obat yang cukup mengganggunya. Setahun yang lalu, seorang saudaranya memperkenalkan kapsul propolis kepadanya. Ia pun tertarik untuk mencobanya. Akhirnya, ia pun mengonsumsi propolis tiga kapsul sehari. Namun, obat dari dokter tetap dikonsumsi. Sejak saat itu, epilepsinya sangat jarang kambuh.

Biasanya, serangan terjadi setiap bulan, bahkan lebih, disertai pusing yang amat sangat. Saat ini, hanya pusing yang dirasakan, tetapi setidaknya ia tidak pernah harus malu di depan umum karena sudah jarang sekali mengalami serangan epilepsy. Ia juga bisa bekerja dengan tenang. Dosis obat dari dokter saat ini sdah berkurang, dan bila kondisinya tetap makin membaik, dokter akan mengurangi dosis obatnya.

B. Penyakit Jantung Koroner

Tn EB, 64 tahun, telah lima tahun menderita penyakit jantung koroner. Akhir-akhir ini, aktivitas fisiknya semakin menurun dan kondisi tubuhnya semakin lemah, sehingga pasien pun hanya bisa berbaring. Dokter yang menanganinya menganjurkan operasi by pass jantung untuk mengatasi penyakit yang telah lama dideritanya.

Namun, karena alasan biaya, pasien belum bersedia menajalani operasi. Singkat cerita, ia lalu mencoba pengobatan alternative dengan minum propolis. Tiga kapsul propolis diminumya dalam sehari. Namun, obat-obatan dari dokter tetap diminum, dengan jarak waktu satu jam setelah mengonsumsi propolis.

Disekitas nya. Keluhan nyaeri dada juga sudah mulai berkurang. Satu bulan kemudian, pasien sudah bisa jalan sehat pagi hari di sekitar rumah.

C. Tumor Kandungan

Ibu RT, 48 tahun. Perempuan asal Kudus ini sering merasakan sakit dibagian perut dan pernah tidak bisa buang air kecil selama empat hari. Merasa hanya sakit biasa, ia pun tidak mengindahkan rasa sakitnya tersebut.

Namun, semakin lama, rasa sakit di perut itu semakin manjadi. Perutnya pun semakin lama semakin membesar, seperti orang hamil. Akhirnya, ia pun pergi berobat ke dokter kandungan.

Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, ternyata ia didiagnosis menderita tumor kandungan. Dokter kemudain menganjurkannya untuk ooperasi pengangkatan tumor. Karena takut operasi dan masalah financial, ia lalu mencoba pengobatan alternatif non operatif lainnya.

Atas saran seorang familinya, akhirnya ia mengonsumsi ekstrak propolis kapsul, dengan dosis 4 x 500 mg, setiap hari, selama tiga minggu. Satu bulan kemudian, ia pergi ke dokter kandungan kembali. Setelah dilakukan evaluasi, ternyata tumornya mengecil dari ukuran semula.

D. Infeksi Saluran Kemih

Tn. IR, 27 tahun, menderita batu kandungan kemih dan infeksi salurn kemih berulang yang seringkali resisten (kebal) terhadap pengobatan dengan antibiotic. Karena pasien belum siap untuk menjalani operasi pengangkatan batu, ia lalu mencoba minum propolis ekstrak cair. Setelah minum propolis dosis 3 x 350 mg selama dua minggu, ia merasakan keluhan sakit brkurang dan infeksi saluran kemihnya sembuh.

E. Infeksi Jamur Kulit (Candidiasis)

Tuan AS, 45 tahun, selama dua tahun menderita infeksi jamur pada kulit (Candidiasis kutis), di daerah lipat paha dan di sela jari kaki. Penyakit ini sangat mengganggu karena menimbulkan rasa gatal dan bau tidak sedap. Ia sudah mencoba obat oral dank rim antijamur. Namun, penyakitnya tidak juga membaik. Setelah minum ekstrak propolis kapsul dengan dosis 3 x 500 mg per hari selama dua minggu, infeksi jamurnya perlahan menghilang dan mongering dengan sendirinya.

F. Radang Usus Buntu (Appendicitis Kronis)

Tuan AM, 38 tahun, sudah tiga tahun menderita sakit perut berulang di sebelah kanan bawah. Setelah diperiksa oleh dokter dan menjalani pemeriksaan laboratorium dan radiologis, pasien didiagnosis menderita radang usus buntu kronis. Karena takut menjalani operasi, ia pun mencari alternative pengobatan menggunakan propolis. Setelah minum ekstrak propolis kapsul dengan dosis 4 x 500 mg selama dua minggu, keluhan sakit perutnya pun hilang.

G. Radang Gusi dan Infeksi Akar Gigi

Nona DY, 24 tahun, menderita radang gusi dan infeksi akar gigi, sehingga menimbulkan bengkak, rasa nyeri, dan bau mulut. Ia lalu mengkonsumsi propolis ekstrak kapsul atas saran seorang dokter. Setiap pagi dan malam, ia berkumur dengan obat kumur selama dua minggu. Selain itu, ia juga mengkonsumsi propolis ekstrak bubuk 3 x 500 mg selama 10 hari. Hasilnya, radang gusi sembuh dan infeksi akar gigi membaik.

H. Sinusitis

Tn D, 28 tahun, sejak tiga tahun yang lalu menderita sinusitis. Setiap hari, ia merasa terganggu karena keluarnya lender kental dari rongga mulut. Teman sekantornya pun sering melihatnya membuang ludah. Walau sudah berobat ke dokter, penyakitnya sering kambuh kembali. Akhirnya, suatu saat ia mencoba propolis yang dibelinya di sebuah toko obat. Ia lalu mengonsumsi propolis ekstrak kapsul dengan dosis 3 x 500 mg selam dua minggu. Hasilnya, keluhan sinusitisnya menghilang dan ia pun dapat bekerja kembali dengan normal tanpa terganggu. Saat ini, untuk pencegahan kambuhan, ia meminum propolis ekstrak kapsul 2 x 1 setiap hari.


Bisa dibeli secara online di www.binmuhsingroup.com atau HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar